(Foto: Sedekah Nasi bungkus bersama Tim DApur Hoki di Panti Asuhan Pangamaseang, Jl Baji Gau Makassar/Jum'at, 24 Juni 2016/GoSulsel.com)

Sedekah Nasi Bungkus Bareng Dapur Hoki untuk Panti Asuhan di Makassar

Minggu, 26 Juni 2016 | 13:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Melalui program Sedekah Nasi Bungkus, tim Dapur Hoki mengunjungi panti asuhan Pangamaseang di Jl Baji Gau, Makassar pad ahari Jum’at, 24 Juni 2016. Sebanyak 50 nasi bungkus hasil dari sumbangan 10 orang donatur disalurkan oleh Dapur Hoki.

“Donatur ada sepuluh orang lebih, ada yang nyumbang 30 ribu sampai 200 ribu,” tutur Lidya Ho, penggagas gerakan Sedekah Nasi Bungkus pada GoSulsel.com, Minggu (26/6).

Panti Asuhan Pangamaseang adalah tempat pertama yang mendapat hadiah berupa nasi bungkus. Selanjutnya, Tim Dapur Hoki akan mendatangi tiap panti asuhan di Kota Makassar. Tempat berikutnya yang akan dikunjungi yakni panti asuhan yang berada di Jl Singa.

Baca Juga: Sedekah Nasi Bungkus Dapur Hoki



“Nanti tiap jum’at kita salurkan rata 50 paket nasi bungkus. Jum’at berikutnya kita rencana di panti asuhan yang ada di jalan Singa,” ungkap Lidya.

Lidya dan tim Dapur Hoki tak lupa mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan Sedekah Nasi Bungkus ini. “Kepada calon donatur, yuk sedekah bareng biar berkah. Kami sangat berterima kasih juga sebesar-besarnya kepada semua donatur. SEmoga Allah membalas semua amal kebaikab bapak dan ibu,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA