Legislator Makassar Ini Dukung Danny Pomanto Kembali Jadi Walikota 

Senin, 27 Juni 2016 | 10:13 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Legislator Makassar yang juga  ketua komisi A DPRD Makassar Abd. Wahab Tahir, bersama konstituenny menyatakan komitmennya untuk kembali menjadikan Mohammad Ramdhan Pomanto sebagai Walikota periode keduanya.

Hal ini disampaikan langsung di depan wali kota saat menghadiri reses yang berlangsung di Jl. Muhammadiyah, Minggu malam.

pt-vale-indonesia

“Kami punya tim Pak Wali namanya Laskar Anak Lorong, tadi kami telah menyatukan visi dan menetapkan hati berkomitmen menjadikan Pak Danny,wali kota untuk periode keduanya nanti.” Ucap Wahab.

Wahab adalah Anggota DPRD dari dapil 2 yang meliputi empat kecamatan yakni Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, dan Wajo. Di daerah tersebut Wahab mengaku telah mengkonsolidasikan bahwa tidak ada kata lain kecuali pembuktian pada 2018 nanti Danny Pomanto kembali jadi wali kota.

Wahab menilai, Danny adalah sosok pemimpin ideal. Terbukti, sekecil apapun kegiatan warga, dirinya pasti mengupayakan hadir di tempat itu. Tak heran kata Wahab, Danny sampai harus menhadiri 5-6 agenda buka puasa dalam sehari. Padahal, lanjutnya waktu buka itu bersamaan.

Halaman: