ilustrasi

Warga Berbondong-bondong Beli Perabot Rumah Tangga di Makassar

Jumat, 01 Juli 2016 | 13:41 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Memasuki H-5 Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Makassar mulai dipadati warga untuk membeli berbagai kebutuhan menyambut hari Lebaran. Salah satunya, Indomode yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Pantauan Gosulsel.com, Jumat (1/7/2016), para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut berdesakan memadati tempat penjualan khususnya perlengkapan perabot rumah tangga. Sudah menjadi tradisi bagi warga setempat dalam menyambut lebaran dengan menghiasi rumah mereka dengan perabot baru.

pt-vale-indonesia

Salah seorang warga asal Malino, Kabupaten Gowa, Hasnaeni (36), mengatakan dirinya memanfaatkan momen hari lebaran ini untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti lemari pakaian. “Mempung cuti lebaran, saya manfaatkan waktu untuk melengkapi perabot rumah tangga yang kurang,” kata Hasnaeni.

“Bukan hanya pakaian, karena hari lebaran sudah menjadi tradisi membelanjakan uang untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga. Saya beli lemari pakaian,” ujarnya.

Senada juga disampaikan warga Daeng Tata Makassar, Suriati (38). Dia mengatakan dirinya telah menabung untuk membeli kebutuhan rumah tangga seperti kulkas.

Halaman: