Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert

PSM Makassar Target Menang Hadapi Persib Bandung

Sabtu, 02 Juli 2016 | 09:55 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Laga PSM Makassar melawan tuan rumah Persib Bandung dalam laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC), mengusung target menang. Meski tidak diperkuat sejumlah pemain asing tim Juku Eja siap memberi kejutan di Stadion Bandung Lautan Api (SBLA),Sabtu (2/7/2016)

Asisten Pelatih PSM, Budiardjo Thalib, mengatakan timnya hanya diperkuat oleh pemain muda dan lokal. Namun dirinya cukup yakin tim bisa menampilkan permainan yang menarik.

pt-vale-indonesia

“Kami datang ke Bandung tanpa pemain asing, tapi tentunya kami akan tetap mempertontonkan permainan yang menarik karena target kita harus menang,” ucap Budiardjo.

Tim kepelatihan PSM juga tidak mau ambil pusing dengan kondisi internal calon lawan yang mengalami transisi kepelatihan. Menurut Budiarjo pergeseran  di tubuh Persib dari Herrie Setiawan ke Djadjang Nurdjaman bukanlah hal yang bisa dimanfaatkan.

Sebab, menurutnya, Djadjang merupakan sosok pelatih berpengalaman yang handal dalam meramu skema permainan “Djadjang hebat dalam meracik strategi, tapi Insya Allah kami bisa meredamnya,” ujar Budiarjo Thalib

Kemenangan kontra Persib, dipercaya bisa mengangkat moral tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts di Torabika Soccer Championship (TSC) A, yang sedang terpuruk setelah tercabik di tiga pertandingan terakhir, tanpa secuil poin dan nihil gol. (*)


BACA JUGA