Usulan Danny Pelaku Begal Dibebaskan Tuai Kritikan Pedas, Foto: akun Facebook

Usulan Danny Pelaku Begal Dibebaskan Tuai Kritikan Pedas

Minggu, 03 Juli 2016 | 10:40 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Akhir-akhir ini Makassar sempat di hebohkan dengan aksi pencurian dengan kekerasan alias begal. Tak sedikit diantara korban begal mendapatkan kerugian yang besar baik secara material maupun secara fisik.

Dengan maraknya aksi begal ini, pihak kepolisian Makassar disibukkan untuk menyelesaikan kasus begal ini agar pelakunya ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal.

pt-vale-indonesia

Diantara pelaku begal, Polrestabes Makassar terbilang berhasil dalam menangkap sejumlah pelaku begal dan beberapa diantaranya tewas karena mencoba melarikan diri hingga terpaksa pihak polisi hadiahi timah panas.

Walaupun beberapa pelaku begal telah ada yang ditangkap, namun pelaku yang lain tak bergeming. Mereka tetap melakukan aksinya hingga ponakan salah satu anggota DPRD Sulsel ikut jadi korban aksi begal hingga meninggal dunia.

Akibat itu, Gubernur Sulsel jadi berang dan menginstruksikan pelaku begal ditembak ditempat serta meminta pihak TNI dalam hal ini Pangdam VII Wirabuana untuk ikut membantu. Al hasil, gabungan petugas antara polisi dengan TNI menuai hasil yang baik.

Halaman:

BACA JUGA