Salah satu pelanggan Manual Studio Fokus yang mengabadikan momen bersama keluarganya. Kamis (7/7/2016).

Libur Lebaran, Studio Foto di Bone Kebanjiran Pelanggan

Jumat, 08 Juli 2016 | 00:55 Wita - Editor: adyn - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Bone, Gosulsel.com – Manual Fokus Studio, salah satu studio foto di Kota Watampone, Bone, Sulsel, laris manis dan penuh order selama musim Lebaran tiba khususnya untuk foto keluarga.

Fotografer sekaligus owner Manual Fokus studio, M Fahrul mengatakan “saat lebaran order membludak melebihi order hari biasa, saya sampai kewalahan pas hari lebaran saja saya dapat 10 juta pemasukan”, Ujarnya saat ditemui Gosulsel.com di studio fotonya, Jl Husain Jeddawi, Kamis, (7/7/2016).

pt-vale-indonesia

Konsumen mulai mendatangi studionya 3 hari sebelum lebaran, dan hingga kemarin masih banyak yang datang, “alhmdulilah”, ujarnya.

Fahrul yakin, orang-orang masih akan terus berdatangan ke sejumlah studio foto, hingga hari minggu depan diakhir libur idul fitri ini.

“Di Bone saja ada puluhan studio foto, teman-teman dari studio foto di daerah lain juga mengatakan hal yang sama”, pukasnya.

Lebih lanjut Fajrul mengaku menjadi seorang Fotografer adalah hal yang menyenangkan lantaran ia bisa menjadi saksi sejarah bagi orang-orang yang ia foto, apalagi jika yang diabadikan adalah momen bersama keluarga para pelanggannya.