Foto: Internet

Mati Lampu ‘Menerpa’ Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

Senin, 11 Juli 2016 | 21:36 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Mati lampu kerap dialami penduduk khususnya di Makassar sudah hal biasa dirasakan, namun bagaimana dengan mati lampu di tempat umum yang tingkat kebutuhan akan listrik sangat dibutuhkan.

Hal tersebut terjadi di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Senin (11/7/2016) malam. Sekitar pukul 20.05 Wita, Bandara tersebut gelap gulita alias mati lampu beberapa saat tentu suasana tersebut membuat yang dibandara jadi kaget dan panik.

pt-vale-indonesia

Hal ini dikeluhkan oleh salah satu pengguna Twitter, akun AgaKAreba Makassar memposting keluhannya padamnya lampu di Bandara kecintaan masyarakat Sulsel ini.

“bahaya bila bandara di Makassar mati lampu. Bagaimana dengan pesawat yang mau mendarat dan lampu pinggir run way padam?,” Tweetnya, Senin (11/7/2016) pukul 19. 30 Wita.

Padamnya lampu di bandara juga diakui oleh pihak pengelola bandara dalam hal ini Communication Head and Legal Section Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Turah Ajiari . “Pukul 20.05 listrik PLN mati akibatnya penerangan di terminal sebagian mati selama 89 detik kemudian hidup dan mati lalu hidup 3x sbb: yg kedua mati 102 detik.. yg ketiga mati 4 detik.. yg keempat mati 36 detik.. yg kelima mati 200 detik dan skg normal lagi,” uangkapnya melalu pesan elektroniknya.

Halaman:

BACA JUGA