Furqan, tersangka Pembunuh Lisa di Pondokan Unhas pada 7 Juli lalu.
#

Pembunuh Lisa di Pondokan Unhas Ternyata Ketua BEM

Selasa, 12 Juli 2016 | 22:43 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tersangka pembunuhan sadis, Furqan (27) atas wanita muda Annisa Nurlaela alias Lisa (17), 7 juli lalu ternyata seorang Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Makassar.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Musbagh Ni’am saat ditemui awak media di markas Polrestabes Makassar, Selasa, (12/07/2016) mengatakan bahwa dari pengakuan tersangka saat dimintai keterangannya, Furkan masih terdaftar sebagai seorang Mahasiswa dan diketahui dia juga adalah seorang Ketua Lembaga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Makassar

pt-vale-indonesia

“Dari keterangannya, tersangka inisial FN adalah seorang Mahasiswa dan diketahui menjabat sebagai Ketua BEM salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Makassar,” bebernya

Diketahui tersangka memiliki perasaan suka terhadap si korban, sehingga seringkali korban dikirimi bingkisan dan semacam hadiah oleh tersangka.

“Belumpi lama saya kenal, baru kurang lebih satu minggu. Ada memang perasaanku suka sama dia tapi belumpa pacaran,” tutur tersangka.

Namun, hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Mendadak perilaku Lisa berubah dan enggan menemui si pelaku. Lantaran kecewa karena diperlakukan tidak seperti yang diinginkan pelaku, pelaku akhirnya menghabisi nyawa korban pada 7 Juli yang lalu.


BACA JUGA