Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto sedang memaparkan konsep Jl Nusantara dihadapan pengurus Asosiasi Hiburan Malam Sulsel

Ini Tanggapan Danny Soal Kawasan Kuliner Nusantara yang Belum Terwujud

Kamis, 14 Juli 2016 | 19:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –- Pemerintah Kota Makassar terus mengupayakan realisasi pengalihan fungsi Tempat Hiburan Malam (THM) Jl Nusantara Makassar menjadi kawasan kuliner halal. Target penyelesaiannya pada bulan Agustus 2016 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Ia mengatakan bahwa dirinya akan mengusahakan bulan delapan sudah bisa dinikmati. Karena masalah teknis sedikit yang mengambil waktu sehingga belum bisa dilihat perkembangannya sampai sekarang.

“Kita usahakan bulan delapan sudah ada dilihat, soalnya bulan delapan saya sudah mau pake kalau bisa diselesaikan dengan baik. Ini masalah teknisnya ada kendala sedikit. tidak enak juga karena saa sudah janji sebelum ramadhan, tapi belum terlaksana sampai sekarang,” beber Danny.

Sementara itu, Muhammad Ansar, selaku Kepala Dinas Pembangunan Umum (Kadis PU) kota Makassar mengatakan bahwa desain sudah ada, namun untuk pelaksanaan tender butuh banyak urusan administrasi yang masih sementara dalam proses.

“Kalau desain sudah ok. Minggu depan kita sudah umumkan dan kita sudah bisa action minggu depan akhir. Tapi, walaupun desain ok, dalam proses tender kan tidak hanya soal desain jadi atau tidak, tapi membutuhkan lagi banyak urusan administrasi yang lain” kata Ansar saat dikonfirmasi, Kamis, (14/7/2016).

Ia mengatakan bahwa proses perencanaan juga harus diperhatikan betul-betul untuk menghindari adanya salah jalan sehingga pelaksaan bisa maksimal.

Halaman:

BACA JUGA