#

Crunchy! Puff Pizza Smoked Beef di Cangkir Bakery

Sabtu, 16 Juli 2016 | 12:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GosSulsel.com — Cangkir bakery and cafe kini hadir menjadi referensi kedai roti di Makassar. Dengan menu roti yang enak dan fresh from the oven, Cangkir bakery dan cafe ini ramai dikunjungi penikmat roti. Pembelinya bukan cuma warga Makassar, tapi banyak juga dari luar daerah. Bahkan dari Luwu.

“Semua sajian kami fresh. Jadi kalau pesan nunggu agak lama sekitar 30 menit. Bisa nelpon dulu sebelum datang,” ujar pemilik Cangkir Bakery and Cafe, Verlina, saat ditemui GoSulsel, (Jumat, 15/7/16).

pt-vale-indonesia

Ada dua pilihan pizza. Pizza khas cangkir dan puff pizza smoked beef. Puff pizza smoked beef merupakan favorit di kedai roti ini. Kulitnya yang crunchy dengan isian daging smoked beef dan mozarella yang yummy makin menggugah selera.

“Pizza khas cangkir itu crispy thin pizza. Jadi dia tipis. Topingnya bisa pilih. Ada peperoni, smoked beef, tuna, dan keju,” tambah Verlina.

Selain itu, ada juga beef blackburger. Beef, mozarella cheese, tomat, bawang bombay, timun yang dibalut dengan beberapa mayonnaise merupakan perpaduan sempurna di dalam burger ini.

Beef blackburger menggunakan roti hitam. Roti dari arang bambu Jepang ini lebih menyehatkan dibanding roti yang biasanya. Burger ini disajikan sepaket bersama kentang goreng.

Hanya dengan Rp 40 ribu Anda bisa menikmati beef blackburger + kentang goreng. Sedangkan puff pizza smoked beef hanya dengan Rp 50 ribu.(*)

burger cangkir bakery