(Foto: Para pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Latihan ini digelar untuk mempermantap persiapan tim menghadapi klub Persiba Balikpapan/Kamis, 14 Juli 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Robert Alberts Percayakan Ferdinand Sinaga-Muchlis Hadi

Sabtu, 16 Juli 2016 | 14:10 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tim pelatih PSM Makassar masih mengandalkan duet Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah di lini depan saat menjamu Persiba Balikpapan, matchday pekan ke-10 kompeisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sabtu (16/7/2016).

Sejak tim ditangani Robert Rene Alberts, pemain muda mendapat porsi bermain lebih banyak. Seperti Muchlis sudah tiga kali dipasang sebagi starter. Selain Muchlis, Ridwan Tawainella juga dapat kepercayaan dua kali bermain.

pt-vale-indonesia

Penampilan Mucish yang juga mantan pemain Timnas U-19 ini telah memperlihatkan kinerjanya sebagai striker, di pertandingan terakhir melawan Persib Bandung ia mampu mencetak satu gol spektakuler.

Pada setiap sesi latihan persiapan menghadapi Persiba Balikpapan, duat Muchlis dan Ferdinand tetap menjadi prioritas. Didukung dua winger M Rahmat dan Ridwan Tawainella.

“Kita tetap mempercayakan pemain muda dalam pertandingan lawan Persiba,” ujar Pelatih PSM Robert Rene Alberts.

“Muchlis sudah bermain tiga kali dan pertandingan terakhir dia tampil bagus, kuta harap Muchlis bisa lebih baik,” ucap Robert Rene Alberts.

Sementara, Muchlis Hadi mengungkapkan tidak akan menyianyiakan kesempatan yang diberikan, dan akan berusaha tampil maksimal. “Saya akan terus bekerja keras demi kemenangan PSM,” ujarnya.(*)


BACA JUGA