(Foto: Macaron cake, kue warna-warni imut dari Prancis bisa anda temui di Liberica Cafe and Resto Bontolempangan/Sabtu, 16 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Macaron, Kue Imut Warna-Warni Perancis Hadir di Liberica Cafe and Resto

Minggu, 17 Juli 2016 | 16:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Sudah pernah coba macaron? Kue imut berwarna warni lucu ini tengah populer di dunia pastry. Walaupun tergolong baru di dunia kuliner Indonesia, tapi di belahan bumi Eropa sudah lama dikenal, khususnya di Perancis. Meski berasal dari Perancis, tapi nama macaron diambil dari bahasa Italia, maccarone.

Kue ini didominasi oleh rasa gurih almond yang berpadu dengan beragam rasa isian. Teksturnya crunchy di luar tetapi lembut dan sedikit chewy di dalam. Saat dimakan, langsung lumer di mulut. Yummy!

pt-vale-indonesia

Kurang rasanya kalau belum menenggak minuman di cafe yang bertema container ini. Berbagai varian kopi tersedia disini. Mulai dari yang klasik, ice blended, vietnamese coffee, latte, cappucino, hingga kopi luwak. Harganya juga variatif, mulai dari Rp 23 ribu – Rp 135 ribu. Minuman yang paing digemari pengunjung yaitu specialities.

Specialities merupakan jenis menu yang tiap menunya campuran beberapa rasa. Seperti iced creme brulee. Perpaduan antara caramel yang lembut dan manis white chocolatenya menjadikan minuman ini favorit pengunjung.

Suasana cafe yang nyaman juga membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Ditambah alunan lagu dari homeband yang akan terdengar di malam hari menambah sedap suasana santap malam di Liberica cafe and Resto.(*)


BACA JUGA