sumirlan-direktur-psm-makassar
Sumirlan, Direktur PSM Makassar

Dirklub PSM Makassar Harap Ferdinand Tampil Konsisten

Senin, 18 Juli 2016 | 19:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Direktur Klub PSM Makassar‎, Sumirlan berharap Ferdinand Alfred Sinaga bisa terus menampilkan permainan maksimal, seperti saat menghadapi Persiba Balikpapan akhir pekan lalu. Seperti diketahui Ferdinand menjadi pahlawan tim Juku Eja ketika menundukkan tim Beruang Madu dengan memborong 2 gol pada pertadingan yang berkesudahan dengan skor 3-2.

Untuk itu, Sumirlan berharap konsistensi bisa ditunjukkan Ferdinand di sisa pertadingan PSM Makassar pada kompetisi Torabika Soccer Champinship (TSC). “Pertama-tama saya memberikan apresiasi kepada Ferdinand yang mencetak dua gol saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan, namun saya harapkan dia tetap menjaga performanya di laga-laga selanjutnya,” ujar Sumirlan.

pt-vale-indonesia

Sumirlan juga harapkan, mantan pemain terbaik Liga Indonesi musim 2014 lalu, bisa mencetak gol di setiap pertandingan selanjutnya. Termasuk saat Laskar Ayam Jantan dari Timur menantang tuan rumah Madura United, pada pekan ke-11 TSC A 2016 hari Rabu (20/07/2016) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Kita masih menyisahkan delapan laga pada putaran pertama, dan besar harapan saya pada Ferdinand bisa tetap menjadi andalan kita dilini depan, dan semoga kita terus mendapat poin,” ujarnya.

Mantan pemain terbaik Liga Indonesia musim 2014 itu telah mengemas 3 gol bersama tim Juku Eja di kompetisi TSC A 2016, dan menjadi pemain PSM Makassar paling produktif sejauh ini. Dibawah arahan pelatih Robert Alberts, Ferdinand diberi tanggung jawab mengisi posisi striker, yang sebelumnya ia lebih banyak dimainkan sebagai pemain sayap. (*)


BACA JUGA