Indra Azwan, sang pencari keadilan yang berjalan kaki dari Aceh hingga Makassar, membeberkan bukti kwitansi yang diberikan SBY kepada dirinya.

Indra Azwan Sang Pencari Keadilan Beberkan Kwitansi Penyogokan SBY

Rabu, 20 Juli 2016 | 08:50 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Sebelum melakukan aksi jalan kaki di Indonesia, Indra juga mengaku telah melakukan perjalanan kaki rute Malang-Mekkah (Arab Saudi). Hal ini dilakukan Indra untuk memberi tahu kepada masyarakat dan dunia tentang apa yang telah ia alami.

“Alasan saya, supaya seluruh Indonesia tau, bahwa hukum yang ada di negeri ini penuh permainan, kebohongan dan rekayasa, dan itu saya alami. Saya keliling Indonesia dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan memberi tahu cerita yang sebenarnya. Pejabat nomor satu negarapun mau menyelesaikan kasus saya dengan sebuah amplop,” ujar Indra.

pt-vale-indonesia

Saat ini, kata Indra, dirinya menunggu panggilan dari Komisi Pemberantasan korupsi (KPK), terkait kasus penyuapan yang telah di laporkan ke KPK.

“Saya ini, sambil suarakan keadilan, juga nunggu panggilan ke istana dan ke KPK, masalahnya saya sudah gugat SBY itu ke KPK, tentang penyuapan dan penyalahgunaan wewenang”, tegas Indra.

Berikut foto-fotonya:

Halaman:

BACA JUGA