Indra Azwar gelar Jalan Keliling Indonesia Cari Keadilan, Rabu (20/7/2016), Foto: akun facebook

Tak Bertemu Gubernur, Indra Azwan Si Pencari Keadilan Kecewa

Rabu, 20 Juli 2016 | 19:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

 

Makassar, GoSulsel.com — Indra Azwan, pria paruh baya yang mencari keadilan atas kematian putranya 23 tahun lalu, akhirnya tiba di Makassar untuk bertemu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Namun keinginan tersebut tidak tercapai.

pt-vale-indonesia

Indra harus menelan kekecewaan setelah orang yang ingin ditemuinya tak berada di tempat, disebabkan menghadiri agenda di luar kantor.

“Ada tadi datang, namun karena tidak bertemu Gubernur akhirnya bapak itu (Indra Azwan) sempat kecewa dan marah,” kata salah seorang Satpol PP, di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (20/7/2016).

Menurutnya, Indra sempat tak menerima alasan soal Gubernur Sulsel yang tidak bisa menemuinya karena saat itu pejabat tidak ada. Sepertinya, Indra akan kembali besok.

“Cukup lama tadi di sini dan baru setelah ada pegawai yang jelaskan, dari jam 11 itu tadi datang, setelah ketemu Gubernur akan melanjutkan perjalanan ke Mamuju,” paparnya.

Indra Azwan adalah pria yang berjalan kaki 23 tahun lamanya mencari keadilan atas kematian anaknya yang mengalami kecelakaan tabrak lari di mana pelaku tabrak lari tersebut dilakukan oleh seorang anggota polisi di Malang, tahun 1992 silam.(*)


BACA JUGA