Ilustrasi

Pesta Pernikahan Berdarah Hingga Pembakaran Rumah Terjadi di Gowa

Rabu, 20 Juli 2016 | 19:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Seorang pria paru baya yang bernama Nurdin alias Nuru (30) menjadi korban penikaman di lokasi resepsi pernikahan di Dusun Bilaya, Desa Panyangkalang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Selasa (19/7/2016) pukul 20:00 Wita malam.

Korban yang tinggal tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dinyatakan meninggal oleh pihak rumah Sakit Umum Daerah (RSU) Syech Yusuf Kabupaten Gowa, akibat luka tikaman pada bagian punggung dan dada korban sebanyak 3 kali.

pt-vale-indonesia

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Gowa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rio Indra Lesmana yang dikomfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut. Ia mengatakan korban meninggal dunia di rumah sakit setelah ditikam di salah satu tempat resepsi pernikahan kerabat korban .

“Ia benar, korban sempat dibawah kerumah sakit namun tidak bisa tertolong lagi,” kata Rio saat menghadiri pemakaman korban yang dikomfirmasi via telpon selulernya, Rabu (20/7/2016) sore tadi.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku diketahui bernama Rusli (25) yang juga warga Dusun Bilaya, Desa Pannyangkalang, Kecamatan  Bajeng, Kabupaten Gowa. Motif dari penikaman yang berujung maut ini diduga karena unsur dendam lama.

“Dugaan sementara motifnya karna dendam lama, pelaku saat ini dalam pengejaran anggota,” tegas Kapolres Gowa, AKBP Rio Indra Lesmana.

Halaman:

BACA JUGA