Muskerwil PBB Momen Bahas Strategi Politik Hadapi Pilgub Sulsel

Kamis, 21 Juli 2016 | 11:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan, akan mengelar musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) di Hotel Grand Immawan, Makassar, 6-7 Agustus mendatang.

Ketua DPW PBB Sulsel Badaruddin mengatakan Muskerwil kali ini, pihaknya fokus pada sosialiasi dan pembenahan Infrastuktur internal PBB yang ada. Momentum kali ini menurutnya sangat strategis untuk mempersiapkan agenda politik partai.

pt-vale-indonesia

“Kami fokus pembenahan infrastruktur internal partai demi mempersiapkan hal agenda kedepannya, terutama dalam menghadapi Pilkada dan Pilgub,” katanya kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Kamis (21/7/2016).

Selain itu Badaruddin mengungkapkan Muskerwil yang dilakukan sebagai ajang konsolidasi dan revitalisasi kekuataan partai PBB menjelang ajang Pilkada, Pilgub Sulsel, dan pemilu 2019 mendatang.

“Kita berharap dengan Muskerwil ini kita akan lahirkan ide dan gagasan baru yang akan menjadi kekuatan partai untuk menghadapi agenda politik dan demi PBB kedepan,”pungkasnya