Sosok Kepala DPK Makassar di Mata UPTD TPA Tamangapa

Jumat, 22 Juli 2016 | 21:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa, Sakka Saleh mengenai sosok almarhum Kepala Dinas Pertamanan & Kebersihan (DPK) Kota Makassar, Syahruddin AR sebagai pribadi yang berintegritas, pekerja keras, & sederhana.

“Pak Syahruddin adalah sosok inspirasi yang telah membawa Kota Makassar mencapai 2 kali Adipura. Ia pekerja ulet, sangat antusias terhadap kebersihan kota makassar,” kata Sakka, saat di temui Gosulsel.com di TPA Tamangapa, jumat (22/7/2016).

pt-vale-indonesia

Sakka mengatakan, dirinya sudah 8 tahun bersama dengan almrhum Syahruddin saat mendampingi Syahruddin di kelurahan Karunrung sejak tahun 2003.

“Mulai dari kelurahan, dia sebagai lurah dan saya sekretarisnya, saya di Kelurahan Karunrung kurang lebih 8 tahun sama, mulai tahun 2003 sampai tahun 2011, dan ketemu lagi di dinas kebersihan ini,” ujar mantan Sekretaris Lurah ini.

Lebih jauh, Sakka menjelaskan, kedekatan dirinya dengan alm Syahruddin yang membuatnya sangat terpukul menedengar berita alm Syahruddin meninggal.

Halaman: