Walikota Makassar Kenakan Batik Lontara Terima Adipura Kirana di Riau, Jumat (22/7/2016), Foto: akun facebook

Walikota Makassar Kenakan Batik Lontara Terima Adipura Kirana

Jumat, 22 Juli 2016 | 19:05 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Menjadi suatu kebanggan bagi pemerintah kota atau pemerintah Kabupaten yang terpilih menerima penghargaan dari pemerintah pusat yakni berupa piala Adipura.

Hal ini pula yang menjadi kebanggaan tersendiri buat Kota Makassar karena terpilih untuk menerima Adipura Kirana di Provinsi Riau, Jumat (22/7/2016).

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto bersama rombongan dengan mengenakan kemeja Batik Lontara yang didesain sendiri oleh Danny sapaan akrab Walikota Makassar menerima piala Adipura Kirana tersebut.

Dengan mengenakan kemeja Batik Lontara tersebut Danny melalui akun fanspagenya mengucapka ke sejumlah pihak yang telah bersama-sama membantu dan berkonstribusi sehingga piala ini dapat diraih.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai dari SKPD, lurah, RT/RW, hingga petugas kebersihan dan seluruh masyarakat Kota Makassar yang sudah bekerja keras selama ini.
Tak lupa, rasa terima kasih juga saya ucapkan kepada Saudaraku, Almarhum Bapak Syahruddin AR, Kepala SKPD Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Makassar yang baru saja meninggalkan kita semua. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kota Makassar,” tulis Danny.


BACA JUGA