Piyu Rindu Sobat Padi

Sabtu, 23 Juli 2016 | 22:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Satrio Yudi Wahono kerap disapa Piyu Padi kini hadir di Makassar bersama band The Brave, Project LA Bold Exprience membuat kolaborasi Piyu, Makki, Virzha, Agung Gimbal dan 3 Dj (Devina, Yacko dan Abe).
Walaupun begitu Piyu dikalangan masyarakat masih terbayang dengan nama Band Besar, Padi.

“Padi untuk sekarang itu Vakum, tidak bubar,” ucapnya Saat konferensi pers di ruang Crysant Grand Clarion, Sabtu (23/7/2016).
Piyu bercerita bahwa secara official Padi tidak bubar, perjalanan bersama Padi selama 13 tahun manggung, membuat lagu, album dan mengantarkan nama Padi terkenal di musik tanah air juga international.
“Pada saat ini kami memilih refresh dulu, teman-teman lain membuat project sendiri, saya juga berkipra yang lain,” ungkap Gitaris Band Padi.
Ia mengatakan bahwa suatu saat ingin membuat konser Padi lagi untuk bisa mengobati kerinduan para Sobat Padi.
“Saya rindu dengan Sobat Padi,” ucapnya
Piyu kini lebih sering berkolaborasi dengan musisi yang lain, bersama Makki dari band Ungu ia membuat band bernama The Secret dan mengantarkannya masuk dikolaborasi band The Brave ini, Project LA Bold Experience.

pt-vale-indonesia

Halaman: