(FOTO: Piala Adipura Kirana yang diraih Kota Makassar tiba di TPA Tamangapa, Antang, Kecamatan Manggala/Sabtu, 23 Juli 2016/Aries Taoemesa/GoSulsel.com)

Kepala UPTD TPA Antang Terharu Pertama Kali Cium Piala Adipura

Minggu, 24 Juli 2016 | 16:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –– Puncak acara sujud syukur atas pencapaian piala Adipura Kirana Kota Makassar yang diselenggarakan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa, meninggalkan kesan bagi seluruh jajar UPTD TPA Tamangapa. Seperti yang dikatakan Sakka Saleh, Kepala UPTD usai seremonial sujud syukur, sabtu (23/7/2016).

“Kami di jajaran TPA Tamangapa sangat bersyukur dan berterima kasih, TPA menjadi tempat sujud syukur, aya sangat terharu menciumĀ  piala Adipura tadi, karena sudah keberapa kalinya Makassar mendapat Adipura, baru kalin ini saya bisa mencium piala disini,” ujar Sakka kepada Gosulsel.com.

pt-vale-indonesia

Sakka mengaku, untuk mempertahan Adipura Kirana dan meraih Adipura Paripurna adalah suatu tantangan, namun dirinya tetap optimis akan berbenah, terkhusus di lingkup TPA Tamangapa.

“Ini adalah tantangan untuk meraih yang ketiga kalinya, namun saya akan tetap optimis bahwa Adipura akan kita raih ke depan,” lanjut Sakka

Lebih lanjut, Sakka Mengatakan, pihaknya telah siap membenahi TPA Tamangapa sesuai harapan Walikota Makassar, Ramdhan ‘Danny’ Pumanto untuk meraih Adipura Paripurna.

“Dengan kepemimpinan pak Danny ini, beliauĀ  mendukung untuk mendapatkan Adipura. Sementara ini, TPA diusahakan untuk menjadi TPA Bintang lima, mudah mudahan ke depan akan terwujud, sehingga tidak akan sulit untuk meraih Adipura yang ketiga kalinya,” tutupnya.(*)


BACA JUGA