Saka Bhayangkara Rappocini Gelar Khitanan Massal di Hotel Ramedo, Minggu (24/7/2016)

Saka Bhayangkara Rappocini Gelar Khitanan Massal di Hotel Ramedo

Minggu, 24 Juli 2016 | 11:18 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Saka Bhayangkara Ranting Rappocini menyelenggarakan acara Khitanan Massal Anak Yatim & Dhuafa, Minggu, (24/7/2016) di Hotel Ramedo Makassar, Jl Landak Baru No 112F Rappocini, Makassar dengan tema ‘Bhayangkara Peduli Karena Kita Bersaudara’. Khitanan massal ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 70th.

“Ini merupakan ide gagasan dan kegelisahan teman-teman tentang generasi muda Makassar sekarang. Dimana kita lihat banyaknya kejahatan-kejahatan seperti pencurian, begal bahkan pembunuhan. Sehingga diharapkan melalui khitanan ini, diharapkan akan lahir bibit-bibit yang bisa membawa bangsa ini kearah yang lebih baik nantinya,” ujar Rahmat selaku Ketua Panitia dalam sambutannya.

pt-vale-indonesia

Sementara itu Ipda Muh. Basri yang mewakili Kapolsek Rappocini dalam sambutannya mengatakan bahwa khitanan massal ini sangat membantu masyarakat Makassar khusunya wilayah Rappocini dan sekitarnya.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat Makassar khususnya masyarakat Rappocini dan sekitarnya” kata Ipda Muh. basri.

Peserta akan dikhitan oleh Tim Bantuan Medis Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar yang terdiri dari 48 dokter. Selain sunnatan massal yang merupakan acara inti, kegiatan ini juga akan diselingi oleh beberapa item kegiatan seperti pentas seni dan games serta live performance akustik oleh Perupa Takalar, tari dari UKM Seni Kremas Yapma dan pertunjukan magic oleh Andi Ansar. (*)