#

Perpamsi Sulselbar Turun Sukseskan Jumbara PMI

Selasa, 26 Juli 2016 | 16:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Pangkep,GoSulsel.com – Jumpa, Bakti, Gembira (Jumbara) Palang Merah Indonesia (PMI) resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI. Berbagai elemen ikut serta menyukseskan acara nasional tersebut.

Salah satunya, Perhimpunan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sulselbar. Ketua Perpamsi Sulselbar, Hasanuddin, yang ditemui di lokasi pembukaan Jumbara, Perkemahan Tonasa I, Kabupaten Pangkep, Selasa (26/7), mengatakan, suksesnya Jumbara PMI ini juga menjadi bagian tanggung jawab seluruh elemen di daerah ini.

pt-vale-indonesia

Atas dasar itu, Perpamsi Sulselbar turun tangan menyukseskan Jumbara dengan berpartisipasi menyuplai persediaan air bersih. “Sebagai ketua Perpamsi di daerah ini saya merasa berkewajiban dengan semua kemampuan yang ada untuk mendukung terselenggaranya Jumbara dengan menyiapkan sarana air bersih bagi ribuan peserta,” ungkap Dirut PDAM Gowa ini.

Seluruh peralatan persediaan air bersih yang diturunkan ke Pangkep, kata Hasanuddin, akan disiagakan hingga berakhirnya Jumbara. “Kita akan terus menyuplai air bersih hingga selesainya Jumbara,” kata Hasanuddin.

Jumbara PMI sendiri dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, saat memberikan sambutan, mengungkapkan beberapa kendala penyelenggaraan Jumbara. Salah satunya adalah aliran listrik dari PLN. (*)


BACA JUGA