#

Selamat! Kolonel Marinir Rasman Jabat Wadan Lantamal VI

Jumat, 29 Juli 2016 | 13:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Satu lagi putra daerah Sulawesi Selatan asal Pare-pare menduduki jabatan strategis di unsur TNI AL khususnya Lantamal VI sebagai Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI yang baru yaitu Kolonel Marinir Rasman.

Lulusan Akademi Angkatan Laut angkatan 33 ini, menggantikan Kolonel Bambang Suryo Aji yang merupakan Wadan Lantamal VI sebelumnya yang telah menyerahkan jabatannya kepada Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E.,M.M., pada bulan Mei 2016 lalu.

pt-vale-indonesia

Serah terima jabatan (Sertijab) Wadan Lantamal VI ini, dilangsungkan melalui upacara militer bertempat di dermaga layang Mako Lantamal VI pada hari ini, Jumat tanggal 29 Juli 2016. Jabatan Wadan Lantamal VI ini, merupakan salah satu unsur pimpinan yang memiliki tugas membantu Komandan Lantamal VI dalam mengkoordinasikan dan mensinergikan seluruh tingkat unsur organisasi Lantamal VI guna terlaksananya tugas – tugas Lantamal VI secara efektif dan optimal.

“Jabatan Wadan Lantamal VI hampir sama dengan Komandan Lantamal VI , dengan terisinya jabatan ini diharapkan tercipta suasana kepimpinan yang baru dan muncul ide – ide baru ” kata Komandan Lantamal VI dalam sambutannya pada Upacara sertijab.

“Kepada Komandan Lantamal VI, mohon arahan serta bimbingan kepada kami selaku pejabat baru di lingkungan Lantamal VI ini dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Wadan Lantamal VI. Merupakan suatu kehormatan bisa dipercayakan untuk mendampingi dan membantu tugas-tugas Danlantamal VI dalam menjalankan fungsi dan tugas pokok dari Lantamal VI ini”, kata Kolonel Marinir Rasman dalam sambutannya pada saat ramah tamah di ruang PP. Jaladri Mako Lantamal VI.

Halaman:

BACA JUGA