2 ABG Jambret Diringkus di Veteran Utara Makassar

Senin, 01 Agustus 2016 | 16:02 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Satuan Tim Khusus Polsek Bontoala berhasil mengamankan 2 orang pria pelaku pencurian dengan kekerasan (Cerat) di Jalan Veteran Utara pada, Minggu (31/7/16). Kedua pelaku masing-masing berinisial AG (18) dan SF (17).

“Kedua pelaku tersebut kami amankan saat hendak patroli,” kata Kanitres Polsek bontoala Iptu H.Ramli, Senin (1/8/2016).

Dari hasil pemeriksaan, kata Ramli, kedua pelaku tersebut menceritakan berawal saat korban NN berboncengan dengan SL dari Jalan Andalas menggunakan sepeda motor tiba-tiba di perempatan Jalan Gunung Latimojong Andalas dari arah belakang kedua pelaku memepet korban dengan sepeda motornya.

“Pada saat di introgasi ke dua pelaku ini menceritakan kalau barusan ia melakukan pencurian dengan cara memepet motor korban tepatnya di Jalan Gunung Latimojong,” ujar H.Ramli J.R



Sementara itu Pelaku brinisial SF (17) kemudian mengambil 2 unit handphone yang tersimpan di jok depan motor lalu melarikan diri namun dikejar oleh korban. “Pelaku yang brinisial SF ini mengambil 2 unit Handphone milik korban yang tersimpan di jok depan motor,” katanya.

Tidak hanya itu, setelah berada di Jalan Gunung Latimojong di depan sebuah bank pelaku menabrak mobil dan terjatuh. “Pada saat anggota melaksanakan patroli, tiba-tiba saja anggota melihat 2 orang yang mencurigakan, lalu kami introgasi,” ucapnya.

“Kedua pelaku tersebut kami amankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutupnya. (*)


BACA JUGA