Norma meratapi nasib setelah telefon genggam miliknya dijambret saat dirinya berteduh di emperan ruko di Sungguminasa, Gowa/Kamis, 30 November 2017/Afrilian Putri/Gosulsel.com

Singgah Berteduh, Telepon Genggam Perempuan Ini Dirampas Jambret

Kamis, 30 November 2017 | 16:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Musim penghujan di November ini tak menghentikan niat jahat para pelaku penjambretan. Karenanya bagi pengendara motor agar sebisa mungkin tetap waspada, terkhusus bagi perempuan.

Seperti yang dialami Norma, seorang ibu rumah tangga yang baru-baru saja, Kamis (30/11) sekitar pukul 15.14 Wita, telepon seluler yang digenggamnya dijambret oleh pemuda yang tidak dikenali.

Awalnya dirinya memarkir kendaraan di sebuah toko Alat tulis di jl. Masjid Raya, Sungguminasa, dikarenakan cuaca di sungguminasa saat ini sedang hujan lebat.

Norma mengaku dirinya sedang memainkan telepon genggamnya, tak berselang lama datang pria menggunakan motor Beat merah memarkir kendaraan tepat di sampingnya.

“Na liati terus ka’, baru motornya itu dia gas-gas ki, pas saya simpan hpku, dia undur lagi gasnya. Pas saya tunduk, eeh hp saya langsung dia rampas,” jelas Norma.

Awalnya Norma hendak menjemput buah hatinya di Sekolah, namun karena tiba-tiba hujan, Norma pun akhirnya memutuskan untuk berteduh.

Saat dikejar oleh warga, pelaku sudah menghilang dan nomor telepon Norma sudah tidak bisa dihubungi.(*)


BACA JUGA