(FOTO: Pemain PSM uji coba rumput stadion Aji Imbut di Kota Tenggarong, Kutai Kertanegara/Sabtu, 30 Juli 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Gagal Menang, Roberts Alberts: PSM Kurang Beruntung

Senin, 01 Agustus 2016 | 08:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar berhasil mengamankan satu poin di kandang Mitra Kukar FC di laga pekan ke-13 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Sempat unggul 2 gol lebih dulu, namun tim Juku Eja akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 dengan tim Naga Mekes.

Meski begitu, pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku kurang puas dengan hasil pertandingan tersebut. Menurutnya penampilan impresif yang diperlihatkan anak asuhnya pada laga itu sangat layak diganjar dengan kemenangan.

Robert menyebut tim Juku Eja tidak dinaungi Dewi Fortuna sehingga gagal meraih tiga poin. “PSM kurang beruntung karena hanya mendapat satu poin,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Bermain imbang di babak pertama, Pasukan Ramang berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak M Rahmat di menit 47, disusul gol yang dibukukan Ferdinand Sinaga pada menit 61, membuat tim Juku Eja berada di atas angin setelah unggul 2-0.



Namun keadaan berubah saat Jajang Maulana melanggar striker Mitra Kukar di kotak pinalti, wasit pun langsung menunjuk titik putih. Bertindak sebagai eksekutor, Marlon Da Silva menjalankan tugasnya dengan baik, dan memperkecil ketertinggal timnya menjadi 1-2 di menit 75′.

Halaman:

BACA JUGA