#

Sambut Hari Kemerdekaan, Music & Art School of Indonesia Diskon 17%

Senin, 01 Agustus 2016 | 08:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Menyambut Hari Kemerdekaan,17 Agustus 2016, Music & Art School of Indonesia (MASI) memberikan diskon biaya pendaftaran sebesar 17 %. Promo ini berlaku kelas musik atau seni dan cukup menarik para murid baru maupun lama.

“Kami sangat serius dengan komitmen kami terhadap pendidikan anak khususnya di Music & Art, MASI di bulan Juni sudah membuka kelas seni. Disini kelas akan terbagi dengan Kids Class usia 4 – 7 tahun, lalu Young Kids 1 usia 8-10 tahun, lalu Young Kids 2 usia 11-13 tahun,” kata Marcomm Manager MASI, Isma Azis Riu, dalam rilisnya, Senin (1/8/2016).

Isma mengatakan, mereka belajar mewarnai, melukis dan mempelajari handy craft. Disini mereka akan belajar bagaimana trik trik mewarnai dengan cara yang menyenangkan. Dan ada gratis 2x pertemuan untuk percobaan. Waktu dalam tiap pertemuan itu 90 menit. Fasilitas lengkap, ruangan ber ac dan nyaman. MASI menggandeng Faber Castle, karena bahan & alat yang digunakan sudah teruji aman buat anak anak.

“Untuk kelas Musiknya sendiri, kami membuka kelas Drum, Gitar, Vocal, Piano, Biola dan Keyboard. Terbuka untuk Anak – anak dan Dewasa. Bisa memilih jadwal antara Senin _ Minggu. Promo yang berlaku juga adalah diskon 25% untuk semua buku Rockschool, Trinity dan asesoris menarik.Kami juga bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk program cicilan 0%,” tuturnya.



Ia menambahkan, sudah sepantasnyalah kita sebagai orang tua, memperkenalkan anak dengan dunia seni rupa, seperti aktivitas menggambar dan mewarnai. Tanpa disadari, aktivitas seni rupa mampu membawa manfaat tersendiri bagi psikologi anak.

“Dengan melakukan aktivitas seni, otak anak akan terangsang menjadi kreatif. Hasil kreativitas inilah yang dianggap dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang dan menjadi sarana komunikasi dari pikiran dan perasaan nonverbal,”ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA