Salah satu murid Music dan Art School of Indonesia tampil mainkan Piano dengan lihai.

Mini Concert Merah Putih Music & Art School of Indonesia

Senin, 29 Agustus 2016 | 13:19 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Music & Art School of Indonesia (MASI) menggelar konser bertajuk ‘Mini Konser Merah Putih’ pada 28 Agustus 2016 di Hall MASI. Sejumlah siswa MASI melantunkan lagu dan memainkan alat musik yang bertemakan Kemerdekaan dan lagu daerah.

“Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Di usia kecil anak-anak kita akan menangkap semua hal. Dan akan dikeluarkan jadi output sehingga anak anak menjadi lebih kreatif,” ucap Andy Jobs, Direktur MASI dalam sambutannya.

Hargai prosesnya, lanjut Andy Jobs, bukan kepada  hasilnya. Lihat bagaimana mereka dari nothing to something. Dari tidak tahu menjadi tahu. Menyalurkan kemampuan motoriknya. Bagaimana kepercayaan diri mereka. Bisa bermain di depan orang tua dan penonton. Dukungan orang tua agar terus memotivasi anak anak. Konser ini juga, sekaligus pemberian Sertifikat Internasional Rockschool kepada salah seorang murid Nahlah Azizah Hasbi, Lulusan terbaik Grade 1. Dan menerima Rockstar Awards Indonesia dari Rockschool, nilai tertinggi se-Indonesia.

Selain itu, pemberian sertifikat Rockschool untuk para guru Seto Suprapdi (Drum), Michael Raynald Lala’ar (Drum), Arry Manoppo (Gitar), Cliff Wilgard Leiwakabessy (Vocal), Adi Rengga Mahesa Suharli (Vocal).

Rockschool adalah dewan ujian satu-satunya yang berspesialisasi didalam kualifikasi musik Rock dan Pop. Rockschool terbesar di Eropa. Mengkhususkan diri dalam Gitar, Bas, Drum, Piano, Keyboard, Vokal, Teater.  Saat ini Rockschool  menjalankan ujian di lebih dari 33 negara. Untuk di Makassar, baru Music & Art School of Indonesia sendiri yang menjalankan.

Halaman:

BACA JUGA