(FOTO: Berbagai rasa ice cream yang bisa Anda nikmati di Horray Dessert/Sabtu, 23 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

10 Dessert Menyegarkan & Memaniskan Hari Anda di Makassar

Selasa, 02 Agustus 2016 | 12:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

  1. Smooth Pao

Nama Captain Pao terinspirasi dari karakter film Captain America yang digemari oleh sang owner, Ananda Sariputra. Ia menyukai semua film yang dikeluarkan oleh rumah produksi Marvel, terkhusus Captain America.

Empat rasa spesial Captain Pao terbilang unik, sebab hanya bisa diorder pada hari-hari tertentu saja. Pao rasa durian hanya ada pada hari senin dan rabu, Pao Blueberry pada hari selasa dan kamis saja, rasa Cappucino di hari kamis dan jumat, dan Pao Strawberry di hari rabu dan jumat.

pt-vale-indonesia

Tak hanya rasa manis yang ditawarkan Captain Pao, kelembutan daging pao yang terbuat dari tepung terigu pilihan memiliki satu menu andalan terbaru, Pao Telur Asin (Golden Pao).

Harga sebiji pao di Captain Pao cukup terjangkau, Rp.8000-Rp.10.000 bergantung rasa yang anda inginkan.(*)

(Foto: Captain Pao menghadirkan beragam rasa pao dengan kualitas bintang lima, seharga kaki lima/Rabu, 21 Juni 2016/GoSulsel.com)

(Foto: Captain Pao menghadirkan beragam rasa pao dengan kualitas bintang lima, seharga kaki lima/Rabu, 21 Juni 2016/GoSulsel.com)

Halaman: