(FOTO: Berbagai rasa ice cream yang bisa Anda nikmati di Horray Dessert/Sabtu, 23 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

10 Dessert Menyegarkan & Memaniskan Hari Anda di Makassar

Selasa, 02 Agustus 2016 | 12:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

  1. Rasa Manado di Snoep-Snoep

Snoep-snoep yang berarti cemilan dalam Bahasa Belanda adalah online shop yang sudah beberapa lama ini berkembang. Tempatnya di Jalan Rusa no 38, belum berupa toko melainkan rumah yang dijadikan tempat bagi pelanggan yang ingin langsung datang memesan.

Bubur Manado atau biasa juga disebut Tinutuan adalah makanan khas Indonesia dari Manado, Sulawesi Utara. Merupakan campuran sayur-sayuran yang dihidangkan dengan tambahan sambal roa, perkedel, atau ikan tuna asap. Di Manado sendiri, bubur ini biasa disajikan untuk sarapan pagi. Bubur Manado juga dapat dicampur dengan sup kacang merah yang disebut brenebon di Sulawesi Utara.

pt-vale-indonesia

Harga untuk setiap menunya relatif terjangkau. Untuk macaroni harganya Rp 20 ribu, Klappert tart Rp 18 ribu, pie susu Rp 15 ribu, kue sus Rp 17 ribu, bubur manado Rp 15 ribu,  pisang goreng sambal roa.Rp 12 ribu.

(FOTO: Gerai Snoep Snoep di Lesehan Padang Pasir Mal Ratu Indah menyajikan makanan khas Manado/Sabtu, 23 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

(FOTO: Gerai Snoep Snoep di Lesehan Padang Pasir Mal Ratu Indah menyajikan makanan khas Manado/Sabtu, 23 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Halaman: