(FOTO: Four Points by Sheraton Makassar menggelar promo 'Merdeka Cika' untuk menyambut perayaan hari kemerdekaan ke-71 RI/Selasa, 2 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

“Merdeka Cika”, Promo Menarik Bertema Agustusan di Hotel Four Points by Sheraton

Selasa, 02 Agustus 2016 | 15:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — “Merdeka Cika” merupakan tema yang diusung Hotel Four Points by Sheraton menyambut hari kemerdekaan RI. Turut meramaikan perayaan Hari Kemerdekaan yang ke-71, manajemen hotel Four Points meluncurkan promo dan berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan, mulai dari lomba bernuansa kemerdekaan hingga permainan tradisional.

Untuk promo hotel, ada sesuatu yang menarik yang dilakukan oleh manajemen Four Points, dimana tamu hanya cukup membayar Rp 71 untuk menginap di kamar deluxe. Angka 71 yang digunakan terinspirasi dari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-71 tahun ini. Untuk mendapatkan harga khusus ini, tamu dapat mengambil undian di fish bowl yang tersedia di Front Desk. Promo ini berlaku selama bulan Agustus.

Manajemen Four Points juga meluncurkan paket wedding dengan harga yang sangat “bersahabat”. Selama bulan Agustus 2016 ini tersedia paket wedding hanya dengan Rp 50 juta untuk 500 orang. Kalau selama ini orang menganggap menikah di hotel berbintang internasional itu mahal, namun kenyataannya tidak. Hal tersebut terlihat pada paket yang ditawarkan oleh Four Points selama Agustus ini.

Hotel yang beralamat di Jalan Landak Baru No 130 Makassar ini tidak hanya melaksanakan promo, tapi juga mengadakan beberapa lomba bernuansa kemerdekaan. Selain itu, Four Points juga menyelenggarakan pasar murah di halaman parkir hotel. Beberapa lomba yang akan diselenggarkan di antaranya yaitu lomba lagu perjuangan, permainan tradisional, lomba poco-poco, tari kreasi dan LKBB, insta selfie kemerdekaan, kreasi mading, drumband competition, lomba menggambar dan mewarnai, sepeda onthel, lomba masak, dan panjat pinang.



“Peserta yang akan ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut yaitu dari masyarakat dan siswa sekolah yang merupakan anak yatim piatu dari panti asuhan,” ujar Lasta Arimbawa, General Manager Four Points by Sheraton, Selasa (2/7/16).

Pasar murah yang diselenggarakan juga diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

“Kami ingin membuat perayaan hari kemerdekaan RI ke-71 ini menjadi moment yang spesial, tidak hanya diisi dengan upacara bendera dan lomba khas 17-an, namun juga diisi dengan pasar murah yang tentunya membawa manfaat bagi masyarakat,” tambahnya.(*)

FOTO-FOTO Jumpa Pers Four Points by Sheraton:

Halaman:

BACA JUGA