#

Beda Partai, Thita Sulit Dapat Dukungan SYL di Pilkada Takalar

Rabu, 03 Agustus 2016 | 13:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Anggota DPR RI Fraksi PAN, Indira Chunda Thita Syahrul yang didorong maju di Pilkada Takalar 2017 mendatang. Sulit mendapat dukungan dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang merupakan orang tua kandung dari Thita.

Pasalnya, perbedaan partai membuat ketua DPD I Golkar Sulsel itu, berkomitmen untuk mendukung calon usungan Partai berlambang Beringin yakni Incumbent Burhanuddin Baharuddin yang berpasangan dengan Natsir Ibrahim alias Nojeng, di Pilkada Takalar nantinya.

“Dia (Thita) pengurus PAN, dan saya Golkar jadi saya tentu tidak bisa bicara apa-apa, dan itu hak pribadi, Thita juga sudah dewasa,” kata Syahrul usai menghadiri acara pelantikan pengurus DPD PAN Sulsel, di Grand Clarion Hotel, Makassar, Rabu (3/8/2016).

Sementara ketua DPP PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan dukungan terhadap Thita sikap DPP kata dia, tetap akan mendorong kader yang berpotensi memenangkan Pilkada Takalar yang digelar 15 Februari 2017 mendatang. Ia juga berharap dukungan dari Syahrul untuk Thita bertarung di momentum itu.



“Pilkada daerah lain, PAN boleh kalah tetapi kalau Takalar PAN tak boleh kalah, karena Ibu Thita didukung oleh ketua MPR dan Pak Gubernur,” kata Zulkifli.

Halaman:

BACA JUGA