(FOTO: Penjaga gawang PSM Makassar, Syaifullah/Rabu, 3 Agustus 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Catat Debut Gemilang, Kiper PSM Asal Takalar Bertekad Masuk Timnas

Rabu, 03 Agustus 2016 | 20:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Sukses mencatatkan debut gemilang saat menghadapi Mitra Kukar FC, pejaga gawang PSM Makassar, Muhammad Syaiful, bertekad untuk terus meningkatkan kemampuannya di bawah mistar gawang tim Juku Eja hingga bisa menembus Squad Garuda.

Pada laga perdananya bermain 90 menit bersama Pasukan Ramang, Syaiful mengungkapkan rasa syukurnya bisa diberi kesempatan oleh pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Kendati ia mengaku sempat merasa kurang percaya diri di bawah mistar gawang PSM Makassar di awal pertandingan.

“Alhamdulillah, diberi kepercayaan dari pelatih, sempat kurang pede diawal pertandingan sekitar 15 menit awal. Tapi di pikiran saya, inilah kesempatan yang diberikan oleh pelatih,” ujar pemain kelahiran 11 Juni 1993 itu.

Pemain asal Kabupaten Takalar itu berharap bisa terus mendapat kepercayan dari pelatih, untuk bisa memperlihatkan kemampuanya, hingga bisa memperkuat Tim Nasional (Timnas) suatu hari kelak. Meski Ia menyadari di tim PSM Makassar saat ini, dirinya hanya sebagai kiper ketiga setelah Dimas Galih dan David Arianto.



“Semoga masih diberi kepercayaan oleh pelatih, secara pribadi saya ingin main bersama Timnas. Dan saat ini saya harus berlatih keras dan terus berusaha untuk itu,” ujarnya.(*)


BACA JUGA