PAN Target Menangkan Thita di Pilkada Takalar

Rabu, 03 Agustus 2016 | 10:51 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki target untuk memenangkan Anggota DPR RI Indira Chunda Thita Syahrul di Pilkada Takalar 2017 mendatang.

Menurut Ketua BP OKK DPP PAN, Yandri Susanto, Thita adalah salah satu kader perempuan yang layak maju bertarung di Pilkada Takalar. Thita yang tidak ikut dalam pendaftaran bakal calon di DPD PAN Takalar, kata dia, berpotensi diusung oleh PAN.

“Untuk Pilkada kita lebih mengutamakan kader, apalagi yang memiliki popularitas yang tinggi, tentu akan menjadi target kita untuk mendorongnya untuk maju,” kata Yandri saat ditemui di Hotel Clarion, Makassar, Rabu (3/8/2016).

Ia menegaskan DPP sangat mendukung jika wakil Sekjen DPP PAN itu, maju bertarung di Pilkada Takalar. Apalagi Thita merupakan kader perempuan yang layak didorong. “Kita sangat mendukung. Dia tidak mau saja kita dorong, apalagi kalau dia mau,” ungkapnya.



Untuk memenuhi target usungan DPP instruksikan kepada DPW dan DPD untuk membangun koalisi dengan partai lain, karena PAN hanya memiliki 2 kursi di DPRD Takalar. “Yang penting bisa diusung dan PAN sangat setuju ibu Thita maju sebagai calon bupati,” jelasnya.


BACA JUGA