Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Danny Tunjuk Hadijah Iriani Ridwan Jadi PLT Kepala Bappeda Makassar

Kamis, 04 Agustus 2016 | 18:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Masa jabatan atau purna tugas Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Syahrier Sappaile telah berakhir pada Senin (1/8/2016) beberapa waktu lalu.

Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto menunjuk Hadijah Iriani Ridwan untuk menduduki jabatan sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Bappeda Makassar yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten lV Pemkot Makassar.

Pengisian jabatan sebagai PLT Kepala Bappeda Makassar dilakukan agar tugas tugas yang ada dapat secepatnya di tangani sehingga semua tugas khususnya administrasi dapat diselesaikan dengan baik.

“Kita sudah tunjuk Asisten lV, Hadijah Iriani Ridwan untuk menjadi PLT Kepala Bappeda Makassar,” kata Danny, Selasa (2/8/2016) kemarin.



Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Makassar, Basri Rakhman juga mengatakan jika Syahrier Sappaile bukan lagi Kepala Bappeda Makassar karena telah mendapat masa pensiun pada senin belum lama ini dan digantikan oleh Hadijah Iriani Ridwan sebagai PLT Kepala Bappeda Makassar yang sempat menduduki jabatan Asisten lV Pemkot Makassar.

Halaman: