logo ppp
Ilustrasi

Pengurus DPW Maju di Muscab PPP, BBT Harap DPW Netral

Kamis, 04 Agustus 2016 | 16:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GOSulsel.com – Wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Patris Suyuti siap maju di Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Makassar. Ia jadi penantang kuat mantan ketua DPC Makassar, Busranuddin Baso Tika.

Menurut BBT, Pasca Pembekuan kepengurusanya, keterlibatan langsung Plt DPC PPP Makassar, dibawa kepemimpinan Mansur pengurus dan DPW dalam menferivikasi peserta muscab harus tetap berjalan demokratis, pasalnya pada Muscab mendatang, kemenangan formatur yang terpilih ditentukan oleh pengurus DPW .

“Jadi kita sangat berharap, pengurus DPW ini bersikap independen, jangan karena pak Patris pengurus DPW tidak independen,”ujar BBT kepada Gosulsel.com, kamis (4/8/2016).

Meski demikian, BBT tetap berkeyakinan pengurus partai berlambang Kab’ah itu akan bersikap obyektif pada muscab mendatang. “saya yakin DPW akan tetap bersikap obyektif,”lanjutnya.



Saat ditanya terkait peluangnya untuk maju di Muscab mendatang, BBT tetap bertekad ingin memimpin DPC PPP Makassar, namun dirinya mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada keinginan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Halaman:

BACA JUGA