#

Deng Ical Optimis PSM Menang Lawan Gresik United

Jumat, 05 Agustus 2016 | 13:03 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Menjelang pertandingan PSM Makassar melawan Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical, optimis PSM mampu menang saat melawan tamunya Gresik United.

Hal ini karena melihat performa pemain semakin membaik dan laga terahir PSM yang mampu menahan imbang tuan rumah Mitra Kukar dikandangya. Hal tersebut dikatakan Deng Ical saat berada di ruang kerjanya, di Menara Balaikota Makassar Lantai 11, Jumat (5/8/2016).

Pria yang dikenal sombere ini menambahkan, bermain di hadapan ribuan suporter sendiri membuat semangat bertanding para pemain muda PSM Makassar semakin mengelora. Untuk itu, ia berharap kepada para pemain PSM agar mampu memberikan permainan terbaiknya walaupun PSM saat ini tanpa pemain asing.

“Saya optimis PSM mampu menang melawan Gresik United. Apalagi melihat semakin membaiknya performa lini depan PSM Makassar yang mengandalkan Ferdinand Sinaga dan M Rahmat,” kata Deng Ical.

Selain itu, Deng Ical sapaan akrab Wakil Walikota Makassar, mengungkapkan harga mati untuk para pemain PSM agar bisa menang di kandang sendiri sehingga menjaga nama baik kota Makassar dan Sulawesi Selatan di kanca persepak bolaan di Indonesia.

Halaman:

BACA JUGA