Balaikota Makassar.

Pemkot Gelar Porseni Antar SKPD Sambut Hut RI ke 71

Jumat, 05 Agustus 2016 | 21:26 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pemerintah kota Makassar menggelar Pekan Olah Raga dan Seni Antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Kegiatan ini menyambut Hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-71, di Lapangan Karebosi, ke 71, Jumat (5/8/2016).

Kegiatan Porseni ini dilaksanakan, sebagai agenda tahunan, yang dilaksanakan 5-9 Agustus. Sekretaris kota Makassar, Ibrahim Saleh mengungkapkan kegiatan ini bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi di antara sesama pegawai, khususnya yang ada dalam lingkup pemerintah kota Makassar.

Menurutnya kegiatan ini merupakan ajang evaluasi keberhasilan pembinaan olah raga yang telah dilakukan selama ini disetiap unit SKPD.

” Kami ingin setiap pegawai dilingkup pemerintah kota meningkatkan kebugaran dan jasmaninya secara optimal, supaya dalam menjalankan tugas sehari hari dapat berjalan dengan baik,”kata Ibrahim Saleh



Adapun lomba yang dipertandingkan, tiap SKPD mengikutkan tiga orang untuk lomba terompah, delapan orang untuk tarik tambang, lomba lari karung satu putra, Lomba tarik tambang diikuti delapan peserta, Lomba lari karung satu orang, tennis meja Catur dan Bulutangkis masing masing pesertanya dua putra dan dua putri. (*)


BACA JUGA