6 orang pria yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba di Kota Makassar di grebek polisi di Kampung Sipiria, Sabtu (6/8/2016)

Kembali Grebek Kampung ‘Narkoba’ Sapiria, Polisi Tangkap 6 Pria, 1 Ditembak

Minggu, 07 Agustus 2016 | 00:07 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Aparat Kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel dan Satuan Brimob Polda Sulsel berhasil mengamankan 6 orang pria yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba di Kota Makassar. Keenam pria ini dimanakan di Kampung ‘Narkoba’ Sapiria, Sabtu (6/8/2016).

“Enam orang diamankan dari dua rumah yang diduga menjadi tempat pengemasan narkoba jenis sabu di Sapiria sebelum diedarkan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi sesaat lalu.

Lebih lanjut Frans Barung menyebutkan bahwa keenam pria yang diamankan ini adala Udin, Aswar, Ansar, Muchtar, Irkram dan Irfan. “Udin terpaksa harus dilumpuhka karena berusaha kabur saat dilakukan penangkapan,”lanjut Frans.

Bersama keenam pria ini, terang Frans Barung, aparat juga berhasil mengamankan 2 buah alat timbang sabu, puluhan sachet sabu siap edar, ratusan sachet kosong, alat hisap sabu, serta kristal bening yang diduga sabu yang terbungkus dalam sachet besar. Selain itu diamankan pula sejumlah telefon genggam yang diduga sebagai alat yang digunakan pengedar narkoba jenis sabu ini berkomunikasi dengan konsumen dan pengedar lainnya.

Saat ini, kata Barung, seluruh pelaku sudah diamankan di Mapolda Sulsel guna menjalani pemeriksaan dan interogasi lebih lanjut.

“Mereka sudah di Mapolda Sulsel untuk diinterogasi,” tukas Barung.


BACA JUGA