Penggerebekan di Kampung ‘Narkoba’ Sapiria, 2 Orang Berhasil Kabur

Minggu, 07 Agustus 2016 | 00:42 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dua orang berhasil melarikan diri saat aparat kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel dan Satuan Brimob Polda Sulsel menggerebek 2 rumah yang diduga jadi tempat pengemasan narkoba sabu sebelum diedarkan di Kamapung ‘Narkoba’ Sapiria, Kec. Tallo, Sabtu (6/8/2016) siang tadi. Keduanya terdiri dari 1 orang perempuan dan 1 orang laki-laki.

“Dua orang berhasil melarikan diri saat penggerebekaan di Sapiria,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi sesaat lalu.

Lebih lanjut Frans Barung menyebutkan bahwa keduanya terdiri dari 1 orang perempuan berinisial L dan 1 orang pria berinisial KP.

Setelah mereka melarikan diri, lanjut Barung, aparat lalu melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah barang bukti yang nantinya akan membantu untuk menangkap kedua buron kasus narkoba itu.

“Dari tempat perempuan itu, aparat mengamankan 2 buah timbangan warna Silver, dan ada juga 1 buah foto seorang perempuan yang diduga milik perempuan itu,” terang Barung.

Selain kedua orang yang berhasil melarikan diri itu aparat juga tidak menemukan pemilik rumah yang berinisial JC. “Pemilik rumah tidak berada ditempat dia juga kini masuk dalan Daftar Pencarian Orang aparat kepolsian,” tukas Barung.


BACA JUGA