(FOTO: Pemain PSM uji coba rumput stadion Aji Imbut di Kota Tenggarong, Kutai Kertanegara/Sabtu, 30 Juli 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

PSM Makassar Kubur Harapan Curi Poin Gresik United di Mattoanging

Minggu, 07 Agustus 2016 | 20:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Tak mengendurkan serangan, Pasukan Ramang mencatatkan beberapa peluang berbahaya termasuk pada menit ke 24, Ridwan meneror kiper Gresik, Memanfaatkan umpan lambung M Rahmat di depan kotak pinalti, tandukannya masih melenceng tipis di atas mistar gawang.

Pada menit ke-32 Hendra Wijaya dianggap melakukan pelanggaran tehadapap pemain sayap Gresik United, David Prisitian, di dalam kotak pinalti, hingga wasit pun menghukum PSM Makassar dengan pinalti. Kapten Persegres, Agus Indra Kurniawan yang ditunjuk sebagai ekskutor, dengan dingin berhasil mengecoh kiper tim Juku Eja, Syaiful

pt-vale-indonesia

Jelang jeda turun minum, Pasukan Ramang berhasil memperlebar jarak keunggulan mereka atas tamunya Gresik United menjadi 3-1 pada menit ke 44. Lewat Ferdinand Alfred Sinaga yang ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki Babak kedua PSM Makassar yang sudah unggul 3-1 bermain lebih sabar, mencoba memperlamabat ritme permaianan dan lebih mengandalkan serangan balik.

Gersik United yang tak mau pulang dengan poin hampa, mencoba mengambil insiatif serangan untuk mengejar ketertinggalan mereka. Hal ini membuahkan hasil pada menit 77, tim tamu berhasil menipiskan kedudukan menjadi 3-2, lewat kaki Agus Indra Kurniawan.

Halaman: