Warga Setempat Bantu Buat Tenda Darurat

7 Rumah Dilalap Api di Tidung Mariolo, Warga Bantu Buat Tenda Darurat

Senin, 08 Agustus 2016 | 17:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sekitar 14 Kepala Keluarga korban kebakaran di Jl.Tidung Mariolo RT 03 RW 01 Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini Senin, (08/08/2016) dini hari tadi sekitar pukul 02.30 Wita kehilangan rumahnya dan terpaksa harus mengungsi ke tenda darurat yang dibuat oleh warga setempat, Senin (08/08/2016).

Adalah Kepala Keluarga Dg bagong, hasnia, marni, zakaria, asriani, dg.ati, marzuki, sapuddin, winda puspita, rahmatia, rustan efendi, jufri hasan, nurlela kehilangan rumahnya setelah hangus terbakar akibat dilalap api subuh tadi.

pt-vale-indonesia

Hasnia salah satu Kepala Keluarga (KK) Korban kebakaran mengungkapkan kesedihannya saat mengetahui rumah yang ditinggalinya selama ini telah hangus terbakar.

“Tidur semua orang tadi malam, tidak ada yang sangka juga tiba-tiba rumahku sudah terbakar dan cepat sekali menyebar ke 6 rumah yang lain,” ungkapnya.

Terpisah, Sukriadi salah seorang warga setempat yang membantu menbuat tenda darurat mengatakan cukup kaget dan juga mengaku terlambat mengetahui kejadian tadi subuh.

Halaman:

BACA JUGA