(FOTO: Pemain bertahan PSM, Kwon Jun/GoSulsel.com)

Hajar Persim Maros, Striker Asing PSM Cetak 5 Gol

Selasa, 09 Agustus 2016 | 20:31 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Uji coba melawan Persim Maros di Stadion Andi Mattalatta, Selasa sore (9/8/2016) menjadi panggung awal bagi empat pemain asing rekrutan anyar PSM Makassar yakni Kwon Jun (Korea Selatan), Ronald Hikspoors, Wiljan Pluim (Belanda) dan Luiz Ricardo (Brasil).

Keempatnya berhasil merebut simpati suporter tim Juku Eja yang memadati tribun penonton lewat aksi-aksi memukau pada laga yang berkesudahan dengan skor 5-0 itu.

Terkhusus untuk Luiz Ricardo, meski hanya bertajuk laga uji coba, striker asal Brasil itu mampu menunjukkan kelasnya sebagai striker jempolan, setelah memborong lima gol kemenangan Pasukan Ramang atas Persim Maros.

Kendati sempat gagal mengekskusi pinalti di awal babak pertama, striker yang pernah memperkuat klub papan atas Brasil, Botafogo FC ini sukses membukukan hattrick di babak pertama. Usai jeda turun minum pemain kelahiran Sao Paulo, 22 April 1989 tersebut, kembali membobol dua kali gawang Persim Maros, hal ini sekaligus memberi predikat bagi dirinya sebagai predator kotak pinalti.



Iapun diprediksi bisa membawa PSM Makassar kembali bersaing di papan atas kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Saat ia sudah bisa memperkuat tim Juku Eja di putaran kedua TSC.


BACA JUGA