(FOTO: Pemain bertahan PSM, Kwon Jun/GoSulsel.com)

PSM Uji Tanding Lawan Persim Maros, Sore Ini di Mattoanging

Selasa, 09 Agustus 2016 | 14:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar dijadwalkan menggelar uji tanding menghadapi Persim Maros, di Stadion Andi Mattalatta Gelora Mattoanging, Selasa (09/08/2016) . Untuk mengukur kesiapan tim yang diproyeksikan untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 bergulir.

Pada laga nanti sore pukul 16.00 WITa, rekrutan anyar Laskar Ayam Jantan bakal diturunkan termasuk empat pemain asing, Ronald Hikspoors, Wiljan Pluim, striker Luiz Ricardo, dan stopper asal Korea Selatan Kwon Jun ditambah mantan winger Timnas, Titus Bonai.

pt-vale-indonesia

“Uji coba sebentar untuk melihat kekuatan tim secara keseluruhan termasuk memainkan pemain asing dan pemain yang sementara mengikuti seleksi,” ujar Budiarjo Thalib, Asisten Pelatih PSM Makassar.

Selain pemain yang sudah dikontrak itu, uji coba tersebut juga untuk melihat kualitas pemain yang semntata mengikuti proses seleksi bersama Laskar Ayam Jantan dari Timur, yakni penjaga gawang Deni Marcel dan mantan pemain bertahan Sriwijaya FC, Ahmad Hisyam Tolle.

Sebelum bergulirnya paruh kedua kompetisi TSC, praktis PSM Makassar tinggal menyisakan tiga pertandingan yakni menghadapi Bali United (kandang), Persija Jakarta, (tandang) dan terkahir melawan tim Mutiara Hitam Persipura di Mattoanging. (*)


BACA JUGA