Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 2020” di Trans Studio Mall Makassar, 4-8 Maret 2020

Mitsubishi Motors Auto Show Kembali Digelar, Dapatkan Berbagai Hadiah Menarik

Rabu, 04 Maret 2020 | 21:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Bosowa Berlian Motor sebagai Authorized Dealer Mitsubishi Motors, menggelar “Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 2020” di Trans Studio Mall Makassar, 4-8 Maret 2020.

Acara ini merupakan bentuk edukasi kepada para konsumen setia dan konsumen potensial Mitsubishi Motors tentang keunggulan produk- produk terbaru dari Mitsubishi Motors.

pt-vale-indonesia

Berbeda dengan ajang MMAS yang pernah diadakan sebelumnya, MMAS yang diadakan pada pekan ini membawa berbagai penawaran menarik dan berlimpah hadiah. Dalam ajang ini juga para pengunjung diberikan kesempatan untuk melakukan Test Drive secara gratis dan berhadiah.

Xpander MPV dengan desain tampilan yang sangat menarik dan futuristic juga hadir dengan membawa paket promo diskon hingga puluhan juta rupiah serta berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp2 juta dan aksesoris basic seperti Side Visor dan Mufller Cutter (s&k berlaku).

Pajero Sport sebagai kendaraan dengan kelas SUV milik Mitsubishi juga tak mau ketinggalan dengan berbagai hadiah menariknya. Setiap pembelian 1 unit Pajero Sport tipe apa saja mendapatkan diskon hingga puluhan juta, selain itu konsumen juga berhak mendapatkan satu buah TV LED 32”.

“Hal ini merupakan bagian dari apresiasi kepada seluruh konsumen setia dan memilih kendaraan Mitsubishi sebagai kendaraan yang dapat menunjang mobilitas konsumen yang padat. Tentunya berbagai hadiah tidak hanya itu saja, jadi setiap pemesanan kendaraan selama pameran berlangsung akan memperoleh tambahan hadiah SPK Gift untuk setiap unitnya,” ungkap Edy Junaedy selaku Head Marketing Dept. PT. BBM.(*)


BACA JUGA