Kesbangpol Makassar Sosialisasi Peran Tokoh Etnis Angkatan III

Rabu, 10 Agustus 2016 | 10:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Badan Kesatuan Bangsa & Politik (Kesbangpol) Kota Makassar sosialisasi peningkatan peran tokoh Etnis angkatan III Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kondusif Angkatan III, di Toraja Room Hotel Prisma, Jl Dr Ratulangi, Makassar, Rabu (10/8/2016). Acara ini bertema ‘Kita Semua Makassar’.

Tujuan kegiatan ini, untuk meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi tetap kondusif di Kota Makassar. Acara ini diikuti oleh tokoh masyarakat baik tingkat Camat, RW dan RT se Kota Makassar.

Beberapa materi akan disampaikan dalam acara ini diantaranya, Kebijakan Pemerintah Kota Makassar di Bidang Pembangunan Nilai-nilai Pembauran Kebangsaan, dibawakan oleh Walikota.

Tugas dan Fungsi Forum Pembauran Kebangsaan Kota Makassar, oleh Ketua FPK Kota Makassar. Peningkatan Peran Tokoh Etnis Dalam Bingkai Pembauran Kebangsaan Guna Mewujudkan Situasi yang Kondusif oleh Dr. H. A. Mappamadeng Dewang M.Si.

Acara ini sudah berlangsung selama 3 hari mulai Senin (8/8/2016) yang diikuti oleh peserta angkatan I dan sekarang sudah memasuki angkatan terakhir, angkatan III. Semua peserta yang ikut ini nantinya akan dilantik sebagai anggota Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) kota Makassar oleh Walikota Makassar. (*)


BACA JUGA