Ilustrasi
#

PKS Galang Parpol Lain Usung Syamsari di Pilkada Takalar

Kamis, 11 Agustus 2016 | 11:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com  – Untuk memenangkan pertarungan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) mulai membangun komunikasi politik dengan partai yang tidak memiliki kader yang bertarung di Pilkada Takalar 2017 mendatang.

Salah satunya dengan membangun komunikasi politik dengan ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah dan ketua DPC Demokrat Takalar Ikrar Kamaruddin untuk mengusung Syamsari Kitta dan melawan incumbent Burhanuddin Baharuddin nantinya.

“Kita sudah bangun komunikasi dengan Pak Ulla dan ketua DPC Demokrat Takalar, dan saat ini kita masih menunggu kepastian rekomendasi mereka (Demokrat),” kata Bendahara PKS Ariady Arsal saat ditemui di DPRD Sulsel, Kamis (11/8/2016).

Anggota DPRD Sulsel ini juga menanggapi isu incumbent yang menggalang kekuatan parpol untuk menghadang Syamsari di Pilkada Takalar, kata dia, pihaknya tidak akan gentar dengan hal tersebut. Sebab sampai saat ini belum ada rekomendasi resmi dari parpol kepada bakal calon di Pilkada Takalar.

“Kita masih bangun komunikasi dengan parpol lain. Parpol juga akan melihat hasil surveinya karena yang tertinggi saat ini Pak Syamsari dengan Pak Bur (Burhanuddin),” ungkapnya.


BACA JUGA