Berfoto ‘Selfie’ di Dalton Hotel Bakal Diganjar Beragam Hadiah

Jumat, 12 Agustus 2016 | 14:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dalton Hotel & Convention Makassar, pasca rebranding dan grand opening tak henti-hentinya membenahi diri. Dalam rangka menyambut dan turut serta meramaikan HUT ke -71 tahun Republik Indonesia, Dalton Hotel bagi-bagi hadiah. Dengan mengangkat tema ‘Selfie with Dalton Hotel’. Diharapkan tamu-tamu bertambah exited berbagi moment bersama Dalton Hotel.

“Selfie with Dalton ini dibuat selain menyambut kemerdekaan Indonesia, juga dari respon positif dari tamu-tamu yang selalu berbagi moment di akun media sosial mereka. Cukup selfie di area hotel dan posting di path, instagram, facebook, dan twitter dengan #selfiewithdaltonhotel. Foto yang paling banyak likenya bakal dapat berbagai hadiah, mulai dari voucher renang, makan, karaoke, dan kamar,” ungkap Irma, selaku Marcomm Dalton Hotel.

pt-vale-indonesia

“Selain itu semoga menjadi magnet tersendiri agar para tamu kami tidak bosan datang ke Dalton Hotel. Apalagi masyarakat sekitar sangat antusias berakhir pekan membawa keluarganya berenang di swimming pool kami dan beberapa outlet kami seperti Urban Lounge, Studio Karaoke 77, The Lounge, dan Cosmo,” tambah Ayu Elyani, Senior sales executive Dalton Hotel.(*)


BACA JUGA