Ilustasi

Guru SD Diduga Cabuli 8 Muridnya di Bantaeng

Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Andi Frandi - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com -Seorang guru yang mengajar di SD Inpres Kampung Panjang, Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng di bekuk Polisi lantaran diketahui telah mencabuli delapan orang siswanya yang masih duduk di bangku kelas IV Sekolah Dasar (SD).

Oknum guru yang berisinial SU (52) warga Tompobulu ini pasrah saat dirinya di digiring oleh jajaran Kepolisian Polres Bantaeng untuk dibawa ke Mapolres dalam mempertanggung jawabkan perbuatannya,pada hari Kamis (12/08/2016).

Penangkapan tersebut berkat laporan dari Hasni (35) salah satu warga yang tinggal di wilayah itu usai mendengar perbuatan pelaku yang sangat tidak manusiawi apalagi bagi seorang pendidik.
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombespol Frans Barung Mangera mengatakan bahwa tindak pencabulan yang dilakukan oleh guru terhadap muridnya ini sudah berlangsung sejak 2 tahun lalu.
“Jadi aksi ini dilakukan dari tahun 2014 namun baru diketahui sejak salah seorang korban yang juga muridnya menceritakan perbuatan pelaku ke guru yang juga mengajar di sekolah tersebut, kita sangat menyayangkan apa yang dilakukan pelaku apalagi dia merupakan seorang guru,” katanya.

Halaman: